Resep Sempol Ayam Enak by Kheyla's Kitchen



by Kheyla's Kitchen

Bagai di sambar petir disiang bolong , saya baru saja mendapat kabar yg kurang mengenakkan , sedih terasa hancur jiwa dan perasaan #curcol 😣😭😭 mohon do"anya saja ya teteh" smg kerabat saya lekas di beri kesembuhan , saya cerita ini bukan tanpa mksd saya hanya ingin memberi tahu .. Karna saya sedang murung jadi kurang bersemangat main sosmed jadi mohon maaf kalau blm bs bales komen"nya kemarin ya teteh" 🙏🙏 mood saya tinggal 0,01 % 😔😣 .. Ini aja share kyk males bgt tp udah di bkin td pagi sebelum tersambar petir jd dr pada mubajir dan menuh"in galeri fto"nya jd saya share .... Sources : teh sukmawati_rs


Bahan-bahan
250 gr daging ayam giling
4 siung bawang putih haluskan
3 sdm bawang merag goreng, haluskan
150 gr kanji
1 butir telur
secukupnya gula + garam+merica + kaldu bubuk
1 batang daun prey rajang halus
>> pencelup
1 butir telur + sedikit garam


Langkah
Campur semua bahan di atas kecuali bahn pencelup, uleni hingga tercampur semuanya
Didihkan air beri sedikit garam (biar hasil g hambar) olesi tangan dg minyak, ambil bbrapa adonan kepal"kan di tusuk.. Lakukan hingga habis, rebus kurleb 20 mnitn atau cukup hingga matang.. Tiriskan


Kocok telur (saya g tambah garam) celupkan sempol goreng hingga telur kecolkatan siap